Pembukaan kegiatan Seleksi Substansi Calon Kepala Sekolah

Dinas Dikpora melalui Bidang Pembinaan Ketenagaan mengadakan selesi Substansi Calon Kepala Sekolah Tahap I, kegiatan ini bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan Tahun Anggaran 2019 yang dilaksanakan di Aula Hotel Andi Graha dari tanggal 15 s.d 18 November 2019.

Kegiatan yang dibuka oleh Kabid Pembinaan Ketenagaan (Hermanto, S.Pd.,MM.) ini menyampaikan bahwa peserta kegiatan diikuti oleh 40 (empat puluh) orang peserta yang Lulus Seleksi Administrasi yakni 3 guru dari Jenjang TK, 27 guru dari jenjang SD, dan 10 guru dari jenjang SMP dari dari 92 guru yang mengumpulkan berkas dari jenjang TK/SD/SMP.

serta kegiatan Seleksi Substansi Calon Kepala Sekolah

Kegiatan seleksi ini lansung dipandu oleh Asesor dari LP2KS Solo dan Asesor dari LPMP NTB, kegiatan yang berlansung selama 4 hari ini akan dibagi dalam 2 sesi seleksi yakni Tes Tulis dan Tes Wawancara. untuk peserta yang lulus seleksi substansi ini akan mengikuti kegiatan diklat Calon Kepala Sekolah di tahun 2020, hal ini adalah tindaklanjut dari banyaknya kepala sekolah yang akan pensiun pada Desember 2019. //RED_GTK_CREW